Slide # 1

Slide # 2

Slide # 3

Slide # 4

Slide # 5

Slide # 6

Selasa, 23 Februari 2016

Dilarang Keras! Ke 5 Tempat di Sabang Ini Jika Anda


Dari Sabang Sampai Merauke….
Tentu saja Anda tidak asing dengan lagu nasional berjudul Dari Sabang sampai Merauke ini. Kota Sabang, yang menjadi salah satu kota yang disebut dalam lirik lagu ini berada di Pulau Weh. Pulau Weh merupakan pulau yang berada di ujung utara Indonesia, tepatnya di Barat Laut Sumatera.

Inilah tempat-tempat yang DILARANG KERAS untuk dikunjungi di Pulau Weh, Apabila….

1. Jangan Kunjungi Danau Anak Laut, Jika Anda tidak ingin tersihir oleh keindahannya

Jangan pergi ke Danau anak Laut jika Anda tidak siap untuk terpesona. Bagaimana tidak? Danau ini menyediakan pemandangan alam yang masih indah dan masih asri. Udara yang bersih dan suasananya yang nyaman membuat danau dengan luas 37,5 hektar ini menjadi layak untuk dikunjungi. Danau ini sangat cocok untuk pembangunan pariwisata di Sabang karena tentu saja setiap orang ingin berlama-lama disini dan tak ingin pulang karena indahnya Danau Anak Laut
2. Dilarang Keras ke Tugu Nol Kilometer, jika Anda tidak mau jadi saksi dari batas paling utara Indonesia

Apabila Anda tidak ingin menjadi saksi dari batas terutara Indonesia, jangan kunjungi Tugu Nol Kilometer ini. Reward yang diberikan oleh pemerintah kota Sabang adalah sertifikat nol kilometer yang diberikan kepada mereka yang telah mengganti ongkos cetak. Tentu saja Anda dapat melakukan banyak hal di situs geografi paling utara di Indonesia ini seperti berfoto dan menikmati kuliner Sabang.

3. Jangan ke Rubiah Sea Garden, apabila Anda tidak ingin bertemu dengan Ikan Warna-warni dan fauna laut unik lainnya

Rubiah Sea Garden merupakan tempat destinasi wisata yang menarik karena di dalamnya terdapat banyak sekali ikan yang unik dan berwarna-warni seperti angel fish, parrot fish, dan lion fish. Selain itu keindahannya ditambah dengan berbagai terumbu karang yang tumbuh di destinasi diving yang indah ini. Destinasi ini merupakan destinasi yang menjadi objek pembangunan pariwisata pemerintah Sabang Kota.
4. Jangan ke Pantai Pasir Putih atau Anda jadi betah dan tidak mau pulang

Pantai yang berposisi di sebelah timur Pulau Weh ini memiliki keindahan yang luar biasa dengan pasir putih yang menakjubkan dan batas horizon yang menjadi saksi bisu batas laut Indonesia. Di sini pembaca Indonesia Travel Signature dapat menikmati bagaimana hamparan bukit hijau sebagai akibat dari asrinya hutan tropis menghampar di sekitar pantai ditemani dengan anak-anak penduduk lokal yang bermain-main di sekitar pantai dan digadang-gadang oleh pemerintah Kota Sabang sebagai landmark pembangunan pariwisata.

5. Dilarang keras ke Gunung Berapi Jaboi karena Anda akan menghadapi wahana alam yang menantang

Gunung berapi yang berada di Pulau Weh ini kerap mengeluarkan asap tebal bahkan bau belerang yang sangat menyengat. Pembangunan Pariwisata di tempat ini sangatlah didukung dengan adanya 10 mata air panas yang siap memanjakan pengunjung dari kepenatan kota
Demikian 5 tempat wisata yang tidak boleh dikunjungi, apabila Anda tidak ingin menikmati keindahan Pulau Weh.

(Artikel yang sama terdapat di Indonesia Travel Signature:
http://indonesiatravelmagz.com/travel/article/index.php?article=wonderfulindonesia&id=33/#.VkH9CKY1iKI)

0 komentar:

Posting Komentar